Jumat, 17 Mei 2013

My Story

Festival Es Krim

Loxenia ingin mengadakan festival es krim.Hari Selasa,Loxenia,Nellaila,Tussomeri dan Eammi akan membuat berbagai macam,variasi es krim.Loxenia dan teman-temannya tinggal di negeri di atas awan.Mereka berbagi tugas.Loxenia membuat es krim pelangi,Nellaila membuat es krim berbentuk mawar diatas bantaran es krim hiju.Tussomeri membuat es krim snow doll,dan Eammi membuat es krim naga.
Ketika Tussomeri ingin membuat es krimnya,ternyata es krim putihnya habis!!Ketahuan,ternyata Eammi yang memakan es krimnya!Tussomeri yang pemarah memarahi Eammi.Sedangkan Eammi yang tak mau kalah membalas kemarahan Tussomeri.Mereka bertengkar,adu pukul dan jambak-jambakan.
Waduh,acara membuat es krim jadi kacau!Untungnya Loxenia dan Miss Donne bundanya Loxenia,menenangkan.Miss Donne berjanji akan membelikan es krim putih yang baru.Loxenia berjanji akan membantu pembuatan es krim,karena Tussomeri dan Eammi membuang waktu dengan bertengkar.
Setelah masalah selesai,semua kembali sibuk dengan es krim masing-masing.Rencananya besok mereka akan ke rumah Loxenia untuk menata kursi dan meja,karena besok libur.Lalu,saat sorenya mulai acara festival es krim!
Besoknya,saat sore,semua sudah siap dengan dress masing-masing.Semua tampak cantik!Festival es krim berjalan dengan lancar,tentu ditemani es krim-es krim yang lezat!Oh iya,persahabatan mereka jadi lebih erat lho karena Festival Es Krim itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar